TOKO HERBAL DAN KOSMETIK KECANTIKAN ALAMI

MANJAKANI KANZA ACEH

· · 0 komentar

Jamu Majakani Aceh merupakan obat tradisional yang berbahan dasar buah majakani/ manjakani yang telah lama dikenal sebagai “herbal ajaib” yang mampu menyembuhkan berbagai keluhan organ intim wanita. seperti keputihan, kista/miom, susah hamil, merapatkan vagina dll.

Jamu Majakani Aceh diformulasikan khusus dengan campuran buah majakani, herbal-herbalan serta rempah-rempah pilihan melalui resep rahasia turun temurun, sehingga menghasilkan jamu yang berkualitas tinggi.
Oleh karena itu Jamu Majakani asli Aceh buatan turun temurun keluarga Kanza ini lebih ampuh dan memiliki khasiat yang lebih banyak dibandingkan jamu olahan buah majakani lainya. Distributor majakani Kanza, Majakani kanza, Majakani Aceh, Manjakani Kanza, Manjakani Aceh, grosir majakani kanza, Distributor majakani aceh, Majakani Aceh Kanza,cara pakai majakani kanza, cara pemakaian majakani kanza, distributor majakani kanza, efek samping manjakani kanza, jamu kanza ,Manfaat MANJAKANI – KANZA 100 % ASLI • Mengobati keputihan • Merapatkan vagina • Menyembuhkan kista, miom, candyloma ( jengger,

Cara Pesan :

SMS HP : 085 725 333 449

SMS : Pesan #MANJAKANI KANZA# Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap#kode post

BB PIN:2A22E2D3

Harga : 90.000

Manfaat dan Kelebihan Majakani Kanza dibanding Produk lain,
  • Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina
  • Menghilangkan bau tak sedap
  • Mencegah dan menghilangkan keputihan
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot vagina
  • Mencegah terjadinya kanker yg berhubungan dengan alat reproduksi wanita
  • Mampu menyembuhkan keputihan yang berat
  • Mampu menyembuhkan kista dan miom
  • Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
  • Menyehatkan organ rahim/ Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil).
Ingin melihat testimony asli manfaat majakani aceh kanza? Silahkan add PIN 2A22E2D3

Cara Pesan :

SMS HP : 085 725 333 449

SMS : Pesan #MANJAKANI KANZA# Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap#kode post

BB PIN:2A22E2D3

Harga : 90.000

sejak pemakaian pertama vagina akan langsung bersih,tidak bau,kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda n pasangan anda. pemakaian jangka pajang tidak akan memberikan efek negatif karena majakani diproduksi untuk mencegah penyakit n penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.yang pasti majakani akan membuat suami anda makin lengkeeettt kpd anda

 MAJAKANI ACEH Kanza Original

Cara Pesan :

SMS HP : 085 725 333 449

SMS : Pesan #MANJAKANI KANZA# Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap#kode post

BB PIN:2A22E2D3

Harga : 90.000

Pernahkah Anda/ Istri/ pasangan anda mengalami masalah-masalah organ kewanitaan dibawah ini :

  1. Keputihan;
  2. Bau tak sedap;
  3. Vagina terasa gerah & gatal;
  4. Infeksi vagina;
  5. Infeksi kandung kemih;Hal ini dikarenakan :

Banyak wanita tidak paham terhadap organ kewanitaannya sehingga tidak melakukan perawatan secara khusus terhadap organ kewanitaannya.
Perasaan bahwa tidak ada masalah terhadap organ kewanitaanya, membuat para wanita kurang memperhatikan organ kewanitaannya.
Organ kewanitaan yang sehat dan bersih menjadi faktor utama anda terhindar dari masalah kewanitaan dan penyakit kanker.
Juga menjadi faktor utama untuk kebahagian rumah tangga anda

Merawat organ intim dengan ramuan bahan alami sebenarnya telah dilakukan sejak dahulu kala. Yang paling populer adalah air rebusan daun sirih untuk menghilangkan keputihan. Sebenarnya masih ada bahan lain untuk menjaga organ intim, yakni manjakani (oak galls).
Dibandingkan dengan daun sirih, manjakani memang relatif kurang dikenal.
Padahal tanaman ini juga berkhasiat untuk merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau tak sedap, bersih harum dan kesat, bangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami-istri.Manjakani “Herbal Ajaib”Manjakani yang dikenal “herbal ajaib” mengandung kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Aman diminum dan bebas efek samping karena Alami.
Selama berabad-abad, tanaman yang punya nama lain Mecca Manjakani ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Walaupun banyak tumbuh di Indonesia, tumbuhan manjakani belum banyak dikenal masyarakat.
Seperti daun sirih, manjakani juga dapat membersihkan jamur dan bakteri di area vagina. “Manjakani sebenarnya lebih bagus karena bisa mengatasi cairan berlebih di vagina,” katanya.Manjakani Dambaan Pasutri
Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.
Ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering,”penggunaan manjakani di zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu manjakani untuk meningkatkan elastisitas otot area V. Bahan manjakani tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya

Beberapa Khasiat Manjakani KANZA :

  1. Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot Miss V)
  2. Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
  3. Mencegah penuaan dini
  4. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).
  5. Meningkatkan hormon estrogen
  6. Mempertingkatkan daya alat kelamin.
  7. Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid)
  8. Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
  9. Mencegah Kanker Servix.
  10. Mengeluarkan kotoran dari miss V dan miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali spti gadis lg
  11. Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal2 di miss v
Efek positif penggunaan Majakani KANZA :
Setelah pemakaian akan kluar kotoran dari vagina dan masing2 org bentuknya berbeda,ini bukti bahwa ternyata rongga vagina kotor dan perlu dibersihkan,pakai terus pasti bersih.
cara pakai manjakani:Keputihan parah/kista/myom: masukkan ke miss V, seminggu 1-2 kali @ 2 butir sekaliguskeputihan biasa,untuk perawatan rutin,menghilangkan bakteri,infeksi saluran kencing,merapatkan,melancarkan haid,
Miss v yg bau/gatal:
  • masukkan ke miss V,seminggu 1-2 kali @ 1 butirTumor dinding rahim: masukkan ke miss V,seminggu 1-2 kali @ 2-3 butir sekaligus, serta minum 2 btr di pagi hari dan 2 butir di mlm hari setelah makan.
Program hamil:
  • masukkan ke miss V pada minggu pertama setelah sls haid (hari ini sls haid,skr boleh pakai manjakani) 1-2 kali @ 1 butir.setelah itu stop.tgg haid bulan berikutnya.klo haid lagi,ulang lagi dst.klo tdk haid coba test.
  • KB: masukkan ke miss V 1 butir 1 jam sebelum berhubungan dan tetap perawatan rutin minimal 1 minggu sekali @1 butir.
Khusus untuk perawan yg keputihan:
  • minum 2 butir pagi hari stlh mkn & 2 butir malam hari setelah mkn (tdk tiap hari,alias saat keputihannya muncul aja)

0 komentar:

Posting Komentar