TOKO HERBAL DAN KOSMETIK KECANTIKAN ALAMI

Cara Memperbesar dan Memperpanjang Penis - Natural OIL Elargement

· · 0 komentar

Cara Memperbesar dan Memperpanjang Penis Secara Alami, Ingin tau Cara Memperbesar dan Memperpanjang Penis Secara cepat instan dan alami ? Dalam rumah tangga suami-istri hubungan seksualitas adalah salah satu komunikasi intim yang sangat dianjurkan, dan bahkan dalam kitab suci Islam menganjurkan untuk menggauli istri bagi suami sebagai sarana ibadah. Komunikasi seksual yang berkualitas akan menjembetani hubungan mental yang baik antara suami-istri, terjadinya keluarga yang harmoni baik secara materi atau pun rohanian ( seksual ) mutlak diperlukan.

Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Syaraf pada penis tetap akan mampu menerima rangsangan namun kuat menahan Ejakulasi.

* Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini.
Suami Harmonis

Memperbesar Penis Tradisinonal acap kali sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari, bahkan di negara2 arab memperbesar penis secara tradisional ini diwariskan secara turun menurun, bapak mengajarkan kepada anaknya yang beranjak dewasa ( siap nikah ), dan berlangsung sudah sedari dulu. Memperbesar penis tradisional di negara kita masih dianggap tabu, pengetahuan seksualitas masih sebatas melarang dan melarang free sex saja, tanpa mengindahkan seks sehat dan berkualitas.

Tujuan dari memperbesar penis secara tradisional berikut ini adalah untuk mendapatkan ukuran penis ideal bagi suami yang memang terganggu dengan ukuran penis, karena tidak bisa dipungkiri, bahwa penis yang kecil dan pendek akan merepotkan suami dalam menjamu istri nya, yang nota bene sebagai kewajiban suami kepada istri. Dengan memiliki Penis besar dan panjang yang ideal ( normal ) maka suami akan leluasa menggauli istri, dengan berbagai cara dan gaya, yang pada akhirnya akan memberikan komunikasi seksual yang berkualitas antara keduanya

Namun terkandang tips cara memperbesar penis tersebut malah membuat cidera dan trauma pada alat vital laki-laki (penis). Sungguh sangat disayangkan bahwa tidak banyak pria yang mengetahui atau menyadari bahwa ukuran alat kelamin mereka sangat mungkin ditingkatkan.

Umumnya pria yang memiliki ukuran kelamin tergolong kecil merasa kurang puas dan rendah diri, namun cenderung pura-pura tidak mempermasalahkannya dan berkata "SIZE DOESN'T MATTER".

Lalu bagaimana jika kelamin kecil dibarengi dengan ketidakmampuan lainnya seperti: susah mencapai ereksi, kurang tegang dan mudah layu, tidak tahan lama (ejakulasi dini), dan lain sebagainya. Apakah anda akan berkilah lagi "SEKS BUKAN SEGALANYA, YANG PALING PENTING SALING CINTA".

 T : setelah berapa kali pemakaian hasil akan mulai terlihat?

J : setelah 15-20x pemakaian

T : satu botol bisa untuk berapa kali pemakaian?

J : sekitar 7-10x pemakaian, tergantung ukuran asli

T : apakah ada efek samping?

J : jika penggunaan minyak terlalu sedikit, akan membuat kulit kurang licin pada saat latihan dilakukan. Solusinya, tambahkan sedikit lagi minyak NOE sampai dirasa cukup licin untuk melakukan latihan
Natural Oil Elargement

Lalu bagaimana pendapat istri anda sendiri?

Natural Oil  Enlargement cara memperbesar penis cara membesarkan penis, Natural Oil Elargement merupakan penemuan baru dalam cara memperbesar penis, yang manfaatnya untuk meningkatkan kemapuan alat kejantanan pria, menambah ukuran dan melawan ejakulasi dini. Bahan yang dipergunakan sepenuhnya alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, hasilnya bisa dilihat setelah 3 kali pemakaian.

Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan Natural Oil Elargement dan teknik ini belum banyak diketahui oleh masyarakat. Sebelum melakukan teknik ini, sebaiknya seseorang melumasi Penisnya dan membuat tanda seperti ‘OK’ dengan tangan. Kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, seseorang harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama.

Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali. Jika sudah selesai bersihkan penis anda dengan air hangat, agar stimulan daripesaran tidak langsung hilang.

Natural Oil Elargement memiliki sifat aromatik alami yang harum, terkesan lembut dan nyaman dalam pemakaiannya.

Manfaat yang insya Allah akan didapat dari

  1. Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital pria.
  2. Merbuka simpul-simpul syaraf yang tersumbat yang selama ini menghambat aliran darah ke alat vital anda.
  3. Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan yang sangat sensasional namun tanpa resiko sebagaimana mengkonsumsi viagra dll.
  4. Memperbesar ukuran Penis / alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian NOE. Terutama pada ukuran diameternya. Adapun untuk pertambahan panjang, setiap orang akan sangat bervariasi hasilnya.
  5. Perbaikan kemampuan / kekuatan seksual saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
  6. Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
  7. Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Syaraf pada penis tetap akan mampu menerima rangsangan namun kuat menahan Ejakulasi.
  8. Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini.

Cara pemakaian :

Oleskan minyak enlargement secara merata di bagian batang penis sampai kepala penis, lalu urut perlahan dari arah pangkal kearah kepala penis.lakukan 5-10 menit.lebih cepat hasilnya bila di lakukan pada malam hari, sebelum dan sesudah pemakaian hendaknya di basuh dengan air hangat beberapa menit/secukupnya.lebih lanjut keterangan ini dapat dilihat di brosur.

 Peringatan:

Harapan kami semoga produk ini dapat memberikan manfaat yang banyak bagi anda dan istri anda.semoga produk ini tidak disalah gunakan untuk keperluan-keperluan yang di luar kaidah agama yang seharusnya.bukan untuk keperluan pelanggaran amoral, dan perzinaan atau yang semisalnya.kami menyatakan bahwa kami berlepas diri dari penyelewengan yang tidak seharusnya terjadi di karenakan anda menggunakan produk ini.

Sayangilah istri anda sebagai psangan resmi anda yang sah.tidak berlebihan menuntut jika memang hasil yang anda dapatkan cukup mengejutkan anda berdua nantinya.kecuali jika pasangan anda mampu untuk melayani anda dengan perubahan yang sudah anda Alami setelah menggunakan Produk ini.

Isi : 3 Ml

Khasiat dari minyak ini:

  1. Mengeraskan alat kelakian (hard rock erection) 
  2. Tahan lama dalam berhubungan (Long lasting) Melancarkan peredaran darah Mampu berhubungan berkali-kali dalam 1 malam (kondisi tubuh anda juga sangat mempengaruhi) 
  3. Mengembangkan kepala zakar Bebas bahan kimia dan tanpa efek samping

Harga : Rp. 125.000 - Belum termasuk ongkos kirim

Pemesanan : Sms ketik : Pesan - Enlargement - Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap - Kode Pos. ke 085725333449

Produk ini terbuat dari bahan alami. Diracik khusus untuk memberikan manfaat besar bagi kaum pria. Tidak mengandung bahan yang diharamkan bagi kaum muslimin yang merupakan mayoritas penduduk Indonesia. DIJAMIN 100% EKSTRAK TUMBUHAN !!! Adapun tiruannya ? Silahkan anda minta jaminan dari mereka secara ilmiah.

Kenyataan yang didapat menunjukkan bahwa pengguna telah mendapatkan hasil yang nyata, meskipun bervariasi untuk setiap orang. Intinya, produk ini merupakan karya nyata untuk meningkatkan kemampuan alat kejantanan pria, dalam artian bukan sekedar perubahan ukuran dan bentuk seperti yang selama ini banyak diperbincangkan. Akan tetapi memberi hasil lebih lengkap dan maksimal lagi pada penggunanya. (Silahkan baca Testimoni) . Alhamdulillah tidak sedikit yang telah mengambil manfaat dari produk ini

Tanya _Jawab :

 T : setelah berapa kali pemakaian hasil akan mulai terlihat?

J : setelah 15-20x pemakaian

T : satu botol bisa untuk berapa kali pemakaian?

J : sekitar 7-10x pemakaian, tergantung ukuran asli

T : apakah ada efek samping?

J : jika penggunaan minyak terlalu sedikit, akan membuat kulit kurang licin pada saat latihan dilakukan. Solusinya, tambahkan sedikit lagi minyak NOE sampai dirasa cukup licin untuk melakukan latihan




0 komentar:

Posting Komentar