TOKO HERBAL DAN KOSMETIK KECANTIKAN ALAMI

SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA

· · 0 komentar

SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA
Tingkat kesuburan wanita memang dipengaruhi banyak faktor. Hal itu disebabkan alat-alat reproduksi wanita jauh lebih kompleks ketimbang pria. Faktor-faktor apa saja yang patut diperhatikan?

SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA
SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA


Nama produk    :  Subur max
Harga                    :  Rp. 80.000, -
Isi / Volume : 50 kapsul
Produksi : Samawi Herbal
Assalamu  alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !

Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Toko Herbal ANNA

Untuk Order Cepat SMS Kami ke : 085725333449   Atau ke : 081234999870  

BBM : PIN : 2A22E2D3

Dapat melalui email :annaghifcell@gmail.com

Kami siap Melayani Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia !

Diskripsi produk  :

Produk Subur max ,SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA

Subur Max (Untuk Pria dan Wanita)
Herbal Kesuburan “Subur Max” dari Samawi Herbal merupakan perpaduan dari berbagai jenis herbal yang diformulasikan untuk mengatasi gangguan kehamilan baik dari pihak istri maupun dari suami.

Dengan mengkonsumsi secara teratur sesuai petunjuk dan mengkonsumsi makanan yang berkualitas serta menghindar dari makanan pantangan, InsyaAllah “Subur Max” membantu memaksimalkan  
ikhtiar anda.Khasiat dan kegunaan  SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA:
  1.     Menyuburkan rahim
  2.     Meningkatkan kualitas sperma
  3.     Menormalkan siklus haid
  4.     Menyegarkan dan menyehatkan tubuh
  5.     Meningkatkan vitalitas

Komposisi :
  1.     Nigella sativa
  2.     Piper betie lynn
  3.     curcuma Domestica, Dll.

Cara Pakai  :

    2 x 1 kapsul, pagi dan sore (Suami – istri)
    Untuk suami + 1 sdm madu
    2 x 1 atau 2 x 2 kapsul, untuk vitalitas
ada beberapa testimoni dari pelangan TokoHerbal Anna yg mau di posting di tokoherbalanna.com :
Testimoni :

Azizah, 33 tahun, Jalan Mayjen Panjaitan -  Malang.

Sudah 5 tahun menikah namun tidak kunjung hamil, lalu mengkonsumsi jamu Subur Kandungan ini selama 1 bulan, Alhamdulillah lalu hamil di bulan berikutnya. Kini anak saya telah berumur 15 bulan.

Winarni, 25 tahun, Jakarta.

Saya telah menikah selama 2,5 tahun dan belum juga hamil, setelah mengetahui jamu Subur Kandungan ini dan mengkonsumsinya, Alhamdulillah berhasil hamil 1 bulan setelahnya….dan kini sedang hamil 5 bulan.

Dalida, 34 tahun, Jatibarang – Tegal.

Kami telah menikah selama 6 tahun namun belum juga dikaruniai anak. Lalu mengkonsumsi rutin Herbal Subur Kandungan ini beserta suami, Alhamdulillah hamil setelahnya. Dan kini anak kami berumur 3 tahun.

Sarah Saskiya, 22 tahun, Jalan Aris Margono 4/283 Malang.

Kami menikah sudah 2 tahun dan belum hamil. Setelah mengkonsumsi Herbal Subur Max Kandungan ini bersama suami selama 2 bulan…Alhamdulillah kini telah hamil.

Kesaksian ini benar adanya Insya 'Allah…

Bila anak tak kunjung hadir, jangan buru-buru saling menyalahkan. Wanita dan pria sama berpotensi sebagai penyumbang ketidaksuburan. Nah, sebelum tergesa-gesa menjalani berbagai tes laboratorium yang lumayan mahal, tak ada salahnya Anda dan pasangan membuat tes kecil-kecilan dulu.

Tingkat kesuburan wanita memang dipengaruhi banyak faktor. Hal itu disebabkan alat-alat reproduksi wanita jauh lebih kompleks ketimbang pria. Faktor-faktor apa saja yang patut diperhatikan?

1. Usia
Menurut dr. Dwiana Ocviyanti SpOG, staf pengajar di Departemen Obstetri & Ginekologi FKUI, antara usia 20-30 tahun, tingkat kesuburan wanita sangat tinggi. Namun, di atas usia 35, tingkat kesuburan ini mulai drop. Di atas usia 40 tingkat kesuburan wanita menurun tajam.

2. Usia ibunda saat menopause
Ibu Anda mengalami menopause dini (di bawah usia 45 tahun)? Waspadalah! Tingkat kesuburan wanita ternyata berelasi secara genetis. Wanita yang memiliki ibu dengan menopause normal atau terlambat, lazimnya lebih fertil.

3. Siklus haid
Siklus haid yang baik adalah jika jarak dari hari haid pertama hingga haid pertama berikutnya adalah antara 21-35 hari.

4. Keputihan
Keputihan bisa menjadi bencana bagi kesuburan wanita, terutama bila jenis keputihan tersebut tergolong infeksi.

5. Saat haid, produksi darah sangat sedikit
Besar kemungkinan Anda adalah pasien sindrom ovarium polikistik. Dampak dari kondisi ini adalah melonjaknya hormon androgen (hormon laki-laki). Gejala lainnya adalah rasa lelah berlebihan, berat badan melonjak drastis, dan keinginan untuk terus ngemil makanan berkadar gula tinggi.

6. Nyeri menjelang atau saat haid
Nyeri menjelang atau saat haid merupakan gejala dari penyakit endometriosis, yakni adanya sel endometrium (sel dalam rahim) yang menempel di tempat yang tidak seharusnya.

7. Merokok
Merokok mengganggu sistem vaskularisasi (peredaran darah) dalam tubuh. Padahal, bila jaringan tidak mendapat aliran darah yang cukup, maka seluruh organ tubuh, termasuk organ-organ reproduksi, menjadi tidak sehat. Ujung-ujungnya, produktivitas ovulasi ikut menurun.

8. Obesitas
Bila BMI (body mass index) Anda di atas 25, lemak secara otomatis menjalani proses esterifikasi (proses spontan yang mengubah lemak menjadi hormon). Sayangnya, hormon ekstra yang dihasilkan itu malah mengganggu keseimbangan hormon yang sudah ada di dalam tubuh. Padahal, untuk proses pengeluaran sel telur, syarat utamanya adalah hormon dalam kondisi seimbang.http://tokoherbalanna.com/

9. Diet kelewat ketat
Menurut dr. Marilyn Glenville, penulis buku Natural Solutions to Infertility, makan teratur sangat bermanfaat untuk kesuburan karena menyeimbangkan kadar gula darah. Kadar gula darah yang rendah akan menghambat penyerapan hormon progesteron. Padahal, hormon ini bermanfaat menjaga telur yang sudah dibuahi agar tetap berada di ‘rumah’-nya

0 komentar:

Posting Komentar