TOKO HERBAL DAN KOSMETIK KECANTIKAN ALAMI

Menyembuhkan Luka Dalam & Luar - Gamat Gold

· · 0 komentar

Gamat Gold ,Menyembuhkan luka luar, luka bakar, luka pada penderita maag diabetes, patah tulang, lambung akut (maag), radang sendi, reumatik, asma, alergi,Meningkatkan kesehatan tubuh,Memperbaiki kualitas tidur, menurunkan kadar kolesterol LDL

Mengurangi resiko terkena serangan jantung, membantu memperbaiki jaringan sel yang rusak, memperbaiki sistem pencernaan, membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang, menghambat penuaan dini, mempercantik kulit, membantu meredakan stress dan insomnia
Kandungan:
  1. Kolagen, menghambat penuaan dini dan merangsang regenerasi sel
  2. Mucopolysaccarida (MPS), penenang syaraf, menurunkan dan menstabilkan hipertensi
  3. Glucosamin, merangsang pertumbuhan tulang rawan, dan pembentuk cairan persendian (Synovial)
  4. Kondroitin, mencegah inflamasi tulang, mencegah radang sendi (arthritis)
  5. Holothurin, antiseptic alamiah, anti kanker dan anti virus
  6. Omega 3, menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida dan menaikkan HDL
  7. Cell Growth Factor, menghasilkan sel-sel baru dalam jumlah cukup dan mempercepat penyembuhan luka
  8. Vitamin A, vitamin E dan berbagai mineral
http://tokoherbalanna.com/?p=210
Gamat Gold


Komposisi:
100% Gamat Emas
Aturan Pakai:
  • Pengobatan: 3 x 3 sehari sampai sembuh untuk hasil maksimal minum sampai 5 botol
  • Pencegahan: 2 x 2 sehari
  • Perhatian: Simpan ditempat sejuk (< 30oC) dan kering

Isi : 60 kapsul
Harga : Jawa – 75.000
Luar Jawa – 80.000

GAMAT GOLD, Hewan Laut yang Berkhasiat untuk Penyembuhan

Sering kita mendengar kata Gamat atau Teripang, namun banyak yang belum mengetahui wujudnya. Gamat atau Teripang merupakan binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat. Gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam, masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang sendiri-sendiri. Gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh, lama-kelamaan akan menjadi lendir, lendir tersebut bila dimasukkan kedalam air laut maka akan hidup kembali.

Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Toko Herbal ANNA
Untuk Order Cepat SMS Kami ke : 085725333449
Atau ke : 081234999870
BBM : PIN : 2A22E2D3
Kami siap Melayani Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
Dapat melalui email :annaghifcell@gmail.com

Hasil Penelitian GAMAT GOLD untuk Penyembuhan Penyakit

Khasiat Gamat Gold / Teripang Emas telah diteliti oleh para ilmuwan. Penelitian itu menunjukkan bahwa Gamat Gold dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu Arthritis, Diabetes Mellitus dan Hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Gamat Gold sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari berbagai penelitian tersebut ditemukan pula bahwa Gamat Gold memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Gamat mengandung protein dan asam lemak essensial yang mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga gamat kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus).

Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Peneliti  Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada Gamat / Teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita Diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel Beta Pankreas yang memproduksi Insulin. Hasilnya, produksi Insulin meningkat. 

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada Teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama Lektin. Penelitian itu mengungkap, Teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. 


0 komentar:

Posting Komentar